GUDANG KAOS (spesialis kaos polos)

welcome to our blog

VISITOR

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: GUDANG KAOS Posted date: 23.53 / comment : 0


    Cotton Combed adalah jenis katun (cotton) yang sangat halus, dimana pada proses pembuatannya serat katun diproses secara khusus sebelum diputar di mesin pemintal. Secara umum cotton combed ini lebih mahal dibandingkan kain katun biasa. Bahan Cotton combed juga terlihat lebih rata karena serat benangnya yang halus. Karena sifat bahan cotton combed yang sangat halus dan kuat, bahan ini paling baik digunakan untuk bahan pakaian seperti kaos, yang bersentuhan langsung dengan kulit manusia. Kaos dengan bahan cotton combed sangat cocok digunakan di daerah beriklim tropis seperti di Indonesia karena sifatnya yang menyerap keringat.

    Cara gampang menilai suatu kaos adalah dari bahan yang digunakan. Kualitas kaos juga ditentukan oleh kualitas jahitannya, semakin baik kualitas jahitan akan semakin memberi kesan yang rapi dan tidak merusak bahan kaos. Jahitan kaos minimal terdapat di bagian kerah dan bawah kaos, perhatikanlah secara teliti jahitan kaos pada bagian-bagian tersebut dari sisi dalam dan luar. Jika jahitan rapi dengan jarak antar jahitan sama, kualitas jahitan kaos baik. Perhatikan juga jarak antar jahitan tersebut, semakin rapat semakin baik kualitas jahitannya.

    Begitu juga dengan sisa benang pada ujung-ujung jahitan. Jahitan yang baik tidak akan meninggalkan banyak sisa benang. Perhatikan juga sambungan antara lengan dan badan kaos. Jahitan yang baik akan membentuk sambungan yang membentuk persilangan garis. Berikutnya adalah batas pinggir kain yang diobras. Jika jahitan obras terlihat rapat dan rapi, menandakan kualitas obras yang baik.

    icon allbkg

    Tagged with:

    Next
    Posting Lebih Baru
    Previous
    Posting Lama

    Tidak ada komentar:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says