GUDANG KAOS (spesialis kaos polos)

welcome to our blog

VISITOR

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: GUDANG KAOS Posted date: 05.48 / comment : 0


    Bagi kamu yang telah memiliki kaos dengan gambar sablon yang telah kamu desain sendiri, tentu kaos dengan sablon desain sendiri mempunyai arti yang penting dan personal buat kamu, bisa karena kaos itu mengingatkan kamu pada suatu komunitas tertentu, bisa juga pada suatu event tertentu yang penting dan bersejarah.

    Mengingat pentingnya nilai dan arti  sablon pada kaos kamu, tentu akan sangat disayangkan jika kaos itu cepat rusak karena perawatan yang tidak tepat. 

    Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa kamu gunakan untuk merawat kaos kesayangan kamu.

    Setrikalah dengan Menekan, bukan Menggosok

    Saat menyetrika kaos dengan sablon di permukaannya, jangan menggosokkan atau menyekakan permukaan panas setrika pada bagian kaos yang disablon. Caranya cukup menekankan setrika pada permukaan kaos yang mengandung sablon selama beberapa saat dan kemudian angkatlah setrika, pindah ke bagian lain dan lakukan hal yang sama sampai kaos terlihat rapi dan rata.

    Hindari Sinar Matahari Langsung Ketika Menjemur

    Saat menjemur pakaian, usahakan kaos yang digantung jangan sampai terkena sinar matahari langsung. Jika kamu terpaksa menjemur dengan cara demikian, usahakan menjemur kaos dalam posisi terbalik, yaitu dengan menjemur bagian dalam kaos di luar. Dengan demikian, warna sablon pada kaos dan juga warna kaos itu sendiri akan lebih awet dan tahan lama.

    Gunakan Deterjen Secukupnya

    Saat mencuci, gunakanlah deterjen secukupnya. Jangan menggunakan terlalu banyak deterjen karena dapat merusak warna kaos dan warna pada sablon. Gunakanlah deterjen yang dijual bebas, bukan deterjen khusus yang biasa digunakan pada laundry.

    Sekian tips yang kami berikan. Semoga bermanfaat dan semoga kaos kesayangan kamu lebih tahan lama dan nyaman digunakan.

    icon allbkg

    Tagged with:

    Next
    Posting Lebih Baru
    Previous
    Posting Lama

    Tidak ada komentar:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says