GUDANG KAOS (spesialis kaos polos)

welcome to our blog

VISITOR

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: GUDANG KAOS Posted date: 00.00 / comment : 0



    Bahan kain yang sering digunakan untuk kaos, baik distro atau biasa atau kualitas terbaik adalah katun, tetapi banyak jenisnya dan salah satunya adalah combed dan carded. Mari kita bahas kedua bahan tersebut.

    Katun Combed
    Combed diambil dari nama mesin pemintalnya yaitu combing. Mesin ini adalah lanjutan dari pemintalan setelah carding. Memilki bahan yang halus dan lembut sehingga harganya lebih mahal dari jenis lainnya. Kain ini sudah memiliki proses washing sehingga baik digunakan untuk banyak orang karena bahan kimia yang terkandung sudah dikurangi. Harga jual dari kaos yang berbahan combed lebih tinggi dari carded, sehingga merek terkenal akan menggunakan katun combed untuk input dari kaos yang berkualitas.

    Katun Carded
    Carded merupakan nama dari mesin yang menjadi alat pemintal  katun carded, dengan nama carding.Kain jenis ini memiliki serat kapas yang pendek dengan teksur yang kaku dan agak kasar. Proses washing belum dilakukan, dimana washing adalah pengangkatan dan pengurangan bahan kimia yang ada pada kain. Jenis carded ini bagus untuk kaos yang memiliki kualitas biasa yang diperuntukan untuk hadiah, merchandise, atau kaos untuk dijual dengan harga murah.

    icon allbkg

    Tagged with:

    Next
    This is the most recent post.
    Previous
    Posting Lama

    Tidak ada komentar:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says