GUDANG KAOS (spesialis kaos polos)

welcome to our blog

VISITOR

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: GUDANG KAOS Posted date: 06.13 / comment : 0



    Dibandingkan dengan bahan yang lain, bahan katun yang dipakai untuk kaos polos akan memberi dampak yang nyaman untuk tubuh. Tapi tanpa perawatan yang baik, tidak hanya kaos yang akan menjadi rusak, tetapi bisa saja Kamu mengalami beberapa gangguan kesehatan, terutama masalah jamur.

    Dibandingkan bahan sintetis lain untuk kaos polos, bahan cotton dikenal sangat bagus dalam menyerap cairan. Hal ini dikarenakan serat alami kapas yang berada dalam katun bersifat kapiler saat bertemu dengan cairan keringat. Disatu sisi hal ini akan membuat tubuh tetap kering, karena keringat dibadan akan terserap dengan sempurna di kaos. Namun disisi lain, hal ini justru mendatangkan beberapa masalah kesehatan karena sifat kapiler tersebut.

    Berawal dari proses penyerapan cairan, biasanya kaos akan menjadi lembab. Tak akan jadi masalah kalau hal ini kemudian diatasi dengan alur pembersihan yang baik, namun akan jadi masalah jika hal ini jarang diperhatikan dan kaos akan jadi lembab dalam waktu yang cukup lama. Karena secara otomatis hal ini akan menjadi habitat yang baik untuk tumbuh jamur yang nantinya akan memberi dampak negatif bagi kesehatan kulit

    Banyak hal yang membuat kaos selalu menjadi lembab. Selain keringat, proses pencucian yang tidak diakhiri segera dengan pengeringan yang baik, atau pengeringan yang dilakukan hanya sebentar mengakibatkan kaos menjadi basah

    Hampir semua bagian kaos polos atau kaos sablon pada dasarnya berdaya menjadi tempat potensial tumbuh kembang  jamur, bahkan dibagian sablon kaos. Tapi sebagian bagian lipatan kadang sering menjadi bagian tersulit yang susah terkena sinat ultraviolet (alur pengeringan). Untuk itu, ada baiknya saat mensetelika, jangan lupa mengeringkan bagian-bagian ini agar tidak lembab.

    Selain itu, ada baiknya kamu tidak memakai kaos polos terlalu lama. Terlebih jika hal tersebut Kamu pakai untuk beraktivitas tinggi yang berpotensi mendatangkan banyak keringat. Cuci setelah dipakai berkeringat, dan simpan di tempat yang kering dan berangin. Hal ini akan menurunkan potensi kaos menjadi sarang jamur, dan kulit secara otomatis terbebas dari masalah jamur.

    Satu tips yang mungkin bermanfaat, beda warna beda pula lama alur pengeringan dengan cara menjemur. Seperti warna hitam, kadang-kadang cukup dilakukan secara singkat. Karena proses penyerapan panas yang baik. Selain itu, proses penjemuran yang terlalu lama akan merusak warna dasar kaos polos atau kaos sablon kesayangan Kamu.

    Sementara untuk kaos berwarna dasar putih, alur pengeringan pakaian bisa dilakukan dengan waktu yang lebih lama. Karena mudah kotor terutama berdaya merusak sablon kaos karena sinar matahari, sebaiknya alur pengeringan juga dapat dilakukan dengan cara ditaruh di depan kipas angin.

    icon allbkg

    Tagged with:

    Next
    Posting Lebih Baru
    Previous
    Posting Lama

    Tidak ada komentar:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says