GUDANG KAOS (spesialis kaos polos)

welcome to our blog

VISITOR

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: GUDANG KAOS Posted date: 20.48 / comment : 0


    Mungkin kamu sering bertanya-tanya, mengapa ada orang menjual  kaos polos, dan mengapa lebih banyak lagi orang yang membelinya? Apa yang dapat kamu lakukan dengan kaos polos?

    Ternyata ada banyak sekali yang dapat kamu lakukan dengan kaos polos. Sebenarnya memang segala sesuatunya tergantung pada kreativitas kamu. Kamu dapat mendapatkan sesuatu yang sangat berguna dan membiarkannya bertahun-tahun tanpa melakukan apa-apa, atau kamu dapat menemukan sesuatu yang begitu tak berguna namun dapat melakukan begitu banyak dengannya. 

    Semua tergantung pada insting kreatif di dalam otak kamu. Dan pada keinginan untuk berbuat lebih. Saat kamu melihat sebuah  kaos polos misalnya. Bisa saja, kamu memilih hanya memiliki dan memakainya untuk kegiatan sehari-hari. Tapi bisa saja, di tangan orang lain, sebuah kaos polos tak akan tinggal polos. Seseorang mungkin memiliki banyak ide untuk memodifikasi kaos polos tersebut, menjadi sesuatu yang lebih menarik, dan lebih bernilai seni. Tetapi, kemauan untuk melakukan sesuatu ada di tangan kamu.

    kamulah yang akan memutuskan menjadi apakah kaos polos kepunyaan kamu. Dan walaupun kaos polos itu tak menjadi lebih dari sebuah kaos polos, sesungguhnya itu bukan sesuatu yang salah. Namun, jika kamu dapat membuatnya menjadi lebih indah, mengapa tidak? Coba simak beberapa hal yang dapat kamu lakukan dengan  kaos polos.
    • Menyablonnya
    Kita sudah sering membahas tentang hal ini. Kamu dapat melakukan sesuatu dengan kaos polos itu. Kamu dapat membuatnya tidak polos lagi! Dengan sablon kaos, Kamu dapat berkreasi untuk melunturkan kepolosannya dan memberinya warna yang membuat kaos itu lebih hidup, dan lebih ‘berbicara’. Kreasikan gambar atau desain kamu sendiri dan buat kaos tersebut benar-benar mewakili diri kamu. Sehingga kaos polos itu akan menjadi sangat eksklusif karena desainnya yang original dan satu-satunya, jadi di dunia ini cuma kamu yang punya.
    • Membordirnya
    Untuk berbagai perusahaan, acara, dan komunitas atau perkumpulan tertentu, membordir kaos polos dengan logo perusahaan atau komunitas mereka selalu menjadi sesuatu yang menyenangkan untuk dilakukan. Siapa yang tidak suka, meletakkan identitas kebanggaan secara paten di kaos dan memakainya agar semua orang dapat melihat dan mengaguminya? Selain mudah, dan tidak mahal, border adalah cara lain untuk menghias dan memberi identitas pada kaos polos kamu tanpa kerepotan yang berarti.
    • Mewarnainya
    Ya, kamu dapat mewarnai kaos polos kamu, dan membuatnya tampil beda. Dan banyak pewarna kaos sudah tersedia di pasaran, memberi kamu cukup keleluasaan untuk berkreasi dan bermain-main dengan warna.
    • Membentuknya/ memotongnya/ Memodelnya
    Kebanyakan wanita tak begitu suka dengan kaos polos yang besar dan tidak membentuk tubuh. Jadi, mengapa tidak, rombaklah kaos polos kamu dan berikan sedikit sentuhan feminin padanya, ubah modelnya menjadi model baju wanita yang memiliki pinggang. Sebagian wanita lainnya juga tak ragu-ragu untuk memotong bagian bawah kaos polos yang terlalu panjang, atau memotong bagian lengan yang terlalu maskulin. Tentu saja, sedikit teknik menjahit diperlukan di sini. Agar kamu tidak menghancurkan kaos polos kamu dengan memotongnya secara sembarangan, tapi justru menambahkan sentuhan artistik untuk membuatnya lebih cantik pada tubuh wanita kamu…

    icon allbkg

    Tagged with:

    Next
    Posting Lebih Baru
    Previous
    Posting Lama

    Tidak ada komentar:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says