GUDANG KAOS (spesialis kaos polos)

welcome to our blog

VISITOR

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: GUDANG KAOS Posted date: 01.14 / comment : 0


    Tampil maksimal tidak selalu berkaitan dengan biaya yang membengkak, terutama untuk setiap wanita. Karena Kamu bisa memanfaatkan segala hal di sekitar Kamu, salah satunya dengan memakai Kaos Polos atau Kaos Sablon Rancanganmu sendiri. Seperti metode pemakaiannya yang tidak ribet, pemanfaatannya dalam hal meningkatkan kecantikan sangat simpel.

    tidak selalu di butik mahal, tampil maksimal dengan baju sederhana juga dapat Kamu lakukan dengan beragam pilihan warna kaos polos yang ditawarkan di GUDANG KAOS (Spesialis Kaos Polos). Diantaranya dengan membuat tipe kaos sablon dengan rancangan khas kamu sendiri yang dapat menambah penampilan. Meski demikian, tak sesederhana perannya, dalam memilih Kamu tetap harus mencermati beberapa hal, diantaranya.

    Sesuaikan dengan keperluan. Beberapa kaos di desain dengan warna-warna cerah. Jika Kamu menggunakannya tanpa kombinasi atasan, hal ini justru akan membuat kesan formal hilang. Karena saat memakainya Kamu cuma akan terlihat lebih girly. Untuk keperluan formal, gunakan kaos dengan satu warna (Hitam, putih atau abu-abu). Jenis pakaian ini akan efektif jika dipadukan dengan blus.

    Cari bahan yang cocok. Sampai saat ini materi katun (cotton) sangat dianjurkan untuk baju, karena dapat digunakan dalam berbagai kesempatan, baik ketika suasana panas atau dingin. Tidak hanya itu, perhatikan bahan cotton, karena sebagian kulit sering alergi karena serat kain cotton yang terlalu kasar. Maka Cotton Combed adalah pilihan yang terbaik, karena disamping nyaman dipakai, harganya pun relatif murah. Kalau salah pilih bahan, dampaknya bukan kelihatan maksimal, penampilan kamu cuma akan terlihat kurang fokus karena gatal-gatal.

    Padukan dengan pakaian lain. Amannya, tipe baju kaos sangat optimal jika digabungkan dengan celana legging jeans. Tak hanya itu, jenis pakaian ini juga cocok jika dipadukan dengan jenis rok jeans atau celana pensil. Cara ini sering digunakan oleh banyak aktris Hollywood saat menikmati masa santai mereka.

    Gunakan kelebihan pada tubuh. Dalam hal ini rambut panjang kadang-kadang akan membuat tampilan Kamu lebih girly, meski sedikit ada kesan tomboi. Jika potongan rambut pendek, kesan maskulin kadang-kadang lebih dominan daripada feminin. Selain itu, saat menggunakan kaos, sebaiknya Kamu tidak memakai make up berlebih. Karena ide sederhana baju hanya akan membuat penampilan Kamu kurang optimal, dan bahkan bisa jadi terjebak dalam aturan Saltum alias salah kostum.

    Modifikasi Kaos  Polos. Sebagian kaos sederhana bisa disulap dengan metode sederhana, sehingga berubah dengan tampilan unik. Seperti membuat potongan vertikal di bagian belakang, atau sedikit potongan horisontal di bagian bawah kerah baju. cara ini banyak muncul tutorialnya saat kita mencari di Youtube. 

    icon allbkg

    Tagged with:

    Next
    Posting Lebih Baru
    Previous
    Posting Lama

    Tidak ada komentar:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says