GUDANG KAOS (spesialis kaos polos)

welcome to our blog

VISITOR

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: GUDANG KAOS Posted date: 00.56 / comment : 0


    Tak selalu tampil dengan aksesoris atau pakaian mahal, beberapa hal sederhana seperti kaos polos yang dipadukan dengan benar akan membuat penampilan kamu, para cowok menjadi pusat perhatian. Ingin memiliki style seperti itu, berikut tips yang bisa kamu lakukan.

    Tak hanya model rambut, pakaian juga kerap menjadi ujung tombak kualitas penampilan. Dan tak harus mahal, karena dengan sedikit kombinasi dengan pakaian lain, beberapa gaya akan membuat penampilan kamu kian maksimal, meski dengan pakaian sederhana.

    Tampilan Suit. Biasanya tampilan ini memadukan beberapa jenis pakaian kerja tapi untuk keperluan non formal. Seperti menggunakan kemeja atau jas yang dipadukan dengan celana kasual. Cara berpakaian ini biasanya akan membuat penampilan kamu lebih rapi dan mapan. Jangan heran dengan penampilan ini, kamu akan jadi pusat perhatian banyak orang, terutama perempuan.

    Tampilan Formal-KasualKaos polos menjadi elemen penting dalam hal ini, sehingga meski tampak sederhana, tapi paduan dengan celana pendek, sepatu rapi, polo shirt dan sebagainya akan membuat penampilan kamu terkesan rapi tapi tetap santai. Gaya berpakaian ini biasanya dapat digunakan di beberapa acara formal santai, atau busana berjalan-jalan dan ketemu rekan bisnis diluar jam kerja.

    Full Jeansbanyak cara yang biasa digunakan agar penampilan lebih terlihat segar dan mencolok dengan pakaian berbahan jeans. Salah satunya dengan menyeragamkan pakaian atas dan celana jeans. Padukan pula kaos polos didalamnya agar penampilan terlihat agak sedikit santai. Untuk penampilan maksimal, jangan ragu gunakan sepatu, jam, dan aksesoris lainnya sesuai dengan kebutuhan. Jenis pakaian ini biasanya bisa digunakan oleh siapa saja, dan tak lekang oleh zaman.

    Tampilan ala rapper. Seperti namanya, pakaian hip-hop biasanya identik dengan ukuran yang oversize. Dan tak sedikit dari cewek yang senang melihat cowok dengan pakaian jenis ini. Jika kamu salah satu cowok yang senang berpakaian dengan gaya ini, berikut tips yang mungkin akan berguna untuk kamu. Untuk celana, pilih dengan ukuran agak longgar, baju yang agak besar, sepatu olahraga dan jacket. Agar penampilan lebih oke lagi, gunakan topi dan snap back. Energik dan musik akan tercermin di penampilan ini.

    Tampilan menarik tapi santai. Dalam hal ini, buat penampilan kamu terlihat kasual, dengan cerminan seru dan asik. Bagaikamana untuk mendapatkannya? Gunakan kaos polos, celana pendek, sepatu atau selop dengan atasan dilengkapi dengan kemeja santai tanpa dikancingkan. Tak hanya itu, gunakan pakaian dengan ukuran yang pas, dan perpaduan warna yang kalem, akan membuat penampilan kamu sedap dipandang. Tak hanya terlihat enak dilihat oleh siapa saja, penampilan kamu seperti ini akan membuat siapa saja tak bosan memandang, terutama para cewek.
    Selain beberapa jenis penampilan diatas, ada juga beberapa hal yang perlu kamu perhatikan dalam berpakaian sehingga tak terlihat gejala Mall Fashion.Diantaranya menggunakan pakaian dengan warna mencolok, apalagi dipadukan dan saling bertabrakan. Sesuaikan konsep sejak awal, sehingga tidak ada bagian pakaian yang terlihat aneh saat dikenakan. Dan pastikan ukuran pakaian pas, seperti tujuan awal  berpakaian.

    icon allbkg

    Tagged with:

    Next
    Posting Lebih Baru
    Previous
    Posting Lama

    Tidak ada komentar:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says