GUDANG KAOS (spesialis kaos polos)

welcome to our blog

VISITOR

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: GUDANG KAOS Posted date: 22.52 / comment : 0


    Pakai kaos polos berwarna cerah kadang membuat kita lebih percaya diri dalam hal penampilan. Tapi bagaimana jika harus mempertahankan kecemerlangan warnanya? 

    Tentu hal tersbut bukan perkara mudah. Karena kesalahan dalam membersihkan, terlebih saat mencuci, bisa berdampak warna memudar dan tak lagi cerah seperti baru. Seperti halnya jenis baju berwarna lain, mau putih, hitam atau baju berwarna cerah, proses pencucian pada dasarnya sering menjadi kunci keberhasilan dalam menjaga kecemerlangan warna kaos atau pakaian. Dampaknya, kesalahan membuat warna tampak kusam, sehingga meski dicuci beberapa kali, pakaian atau kaos jauh dari kesan baru dibeli.

    Untuk mencuci jenis kaos polos, terutama berwarna cerah ada step-step yang perlu diketahui. Dan jika kaos tersebut adalah satu dari beberapa kaos favorit kamu, tips membersihkan pakaian berikut bisa jadi berguna buat kamu. 

    Tips pertama, adalah selalu gunakan “Deterjen Khusus”. Kenapa deterjen khusus, karena kini banyak deterjen (Yang dijual di pasaran), memiliki karakter yang umum. Menghilangkan noda, sampak ke serat pakaian. Dampaknya, pewarna yang menempel mudah terlepas, dan hal ini membuat warna keseluruhan tampak menurun kualitasnya alias kusam. Biasanya jenis deterjen ini sangat ampuh menghilangkan noda (Bukan Warna). Selain itu, ada juga jenis deterjen yang fungsinya untuk pemutih pakaian. Seperti fungsinya, jenis pakaian ini harus dihindari untuk urusan mencuci pakaian polos berwarna cerah. Karena fungsinya hanya akan membuat warna lebih pucat (terkesan putih). Solusinya adalah dengan menggunakan deterjen khusus untuk pakaian berwarna. Karena produk deterjen jenis ini juga kini mudah dijumpai di pasar, dengan banyak variasi. Salah satunya dengan varasi parfum (Lebih harum).

    Tips Kedua, selalu pisah-pisah kaos polos sesuai dengan warnanya. Dalam hal cuci-cuci, untuk kebutuhan saat ini, perlu menggunakan beberapa jenis produk deterjen. Seperti deterjen pemutih, deterjen anti noda dan sekaligus deterjen untuk baju berwarna. Seiring banyaknya jenis deterjen tersebut, biasanya proses pencuciannya dilakukan secara bertahap. Dalam hal ini cuci baju berwarna putih sendiri, baju bernoda sendiri, baju berwarna cerah sendiri dan mungkin pakaian yang mudah luntur sendiri. Selain dapat menggunakan satu deterjen dengan karakter yang sama, hal ini bertujuan untuk menghindari pakaian dari bahaya “Kelunturan”. 

    Tips ketiga, hindari sentuhan panas secara langsung. Pertama dalam hal menjemur, biasanya cara yang tepat untuk melakukan hal ini adalah tidak menjemur pakaian langsung dibawah matahari. Untuk itu, balik pakaian saat menjemur. Hal ini akan membuat warna pudar, tapi hanya untuk bagian dalam. Sementara bagian luar tetap memiliki warna yang cerah.

    Selain itu, hal yang sama juga harus kamu lakukan dalam hal mensetrika. Harusnya, untuk menjaga warna lebih optimal cara yang tepat adalah membalik pakaian. Selain menjauhkan kontak pakaian (Bagian depan) dengan panas, dengan membalik pakaian pun kamu bisa membuat pakaian secara keseluruhan lebih rapi dari kusut. Selain itu, saat mensetrika hindari pewangi secara berlebihan. Selain bisa berdampak meninggalkan noda, bahan yang sama juga dapat membuat warna kian kusam. Bahkan, jika tidak merata, bagian kusam yang muncul akan terlihat seperti noda yang menempel di kaos. Tak hanya jenis kaos, dalam hal semua pakaian, pada dasarnya dapat dibersihkan dengan cara yang sama. Dengan selalu memperhatikan cara mencuci, membersihkan dan merapikan pakaian dengan benar akan membuat apapun pakaiannya akan terjaga kualitas warna dan bahan bakunya.

    kalau kamu lagi cari kaos polos, datang aja ke GUDANG KAOS (Spesialis Kaos Polos) di Cimuncang Sidomuncul No 1 rt/rw 001/020 Serang 087826379039. Kami menjual kaos polos bahan 100% cotton combed 20s dan melayani sablon kaos satuan dengan sablon rubber manual standar distro.

    icon allbkg

    Tagged with:

    Next
    Posting Lebih Baru
    Previous
    Posting Lama

    Tidak ada komentar:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says