GUDANG KAOS (spesialis kaos polos)

welcome to our blog

VISITOR

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: GUDANG KAOS Posted date: 21.23 / comment : 0


    Tampil polos, dengan kaos polos, tak selalu monoton. Paling tidak itu yang mungkin ada di banyak produsen kaos yang susah diatur di seluruh dunia. Karena alih-alih di depan kaos, motif dan pesan sesungguhnya justru ada di balik atau bagian dalam kaos. Memakai kaos tak berpola (Polos), bukan berarti kamu kehabisan gaya, atau dalam dunia kostum tim olahraga favorit, hal ini kurang komersil. Karena dengan kreativitas, kaos polos atau berpola yang tampak biasa dapat tampil unik. Bila kamu tidak percaya, kamu boleh melihat apa yang dilakukan oleh Microsoft, perseroan pengembang software, ke jersey team Barcelona.

    Sekilas jersey yang dipakai Carlos Puyol dan rekan-rekan terlihat biasa-biasa saja. Garis biru dan merah tetap mendominasi seragam dengan tulisan sponsor di bagian dada. Dan kalau ditelaah lagi, tak ada gambar Microsoft, meski kedua perusahaan bersepakat untuk menjalin kerjasama. Sembari memperkenalkan seragam barunya, Puyol dkk juga memamerkan gambar Microsoft, dalam hal ini Intel Pentium Inside, yang ada di balik kaos, dibagian dada dalam. Untuk melihatnya, bintang-bintang Barca ini harus melipat bagian luar pakaian mereka. Di dunia industri sepak bola seperti ini rupanya menjadi hal yang pertama kali di lakukan.

    Seakan telah mempelajari kebiasaan para pemain sepak bola, team marketing Intel (Microsoft) sepertinya paham benar menaruh investasti logo mereka di kaos Barca. Saat para pemain mencetak gol, saat kaos polos dilipat di bagian kepala, maka bagian yang menyembunyikan logo ini akan tampak dengan jelas, sejelas logo sponsor kebanyakan di dada.  Bahkan penempatan gambar ini lebih menjadi pusat perhatian jika pakaian tersebut dikenakan oleh pencetak gol. Karena tak hanya penonton di stadion, semua mata orang di seluruh dunia akan tertuju di bagian tersebut melalui siaran langsung di televisi.

    Menurut Chief Marketing Officer Intel, Deborah Conrad, keputusan nyeleneh perusahaannya memilih Barcelona untuk iklan kali ini adalah karena Barcelona adalah salah satu tim besar dunia. Namanya yang dihuni bintang sepak bola sekelas Messi dan sebagainya, membuat perusahaan komputer dan perangkat lunak ini kepincut untuk berinvestasi. Kalau penasaran dengan logo Intel Inside di jersey Barcelona, kamu harus melihat setiap pertandingan team ini. Dan secara resmi kostum berbeda ini dikenakan mulai tanggal 14 Desember 2013 lalu saat Barcelona menghadapi tim Villareal. Yang unik, Bagi kamu yang penasaran, di setiap Gol Barca kamu akan terbiasa melihat logo Intel Pentium, meski penempatannya di balik kaos team Barcelona.

    Untuk memaksa Messi dan para pemain barca lain untuk melakukan selebrasi gol yang sama, Microsoft harus rela menandatangani kontrak kerjasama senilai US$ 25 juta. Nilai ini akan berlaku dalam beberapa tahun kedepan. Dengan demikian, dapat dipastikan Messi akan melakukan selebrasi yang sama saat mencetak gol. Bukan cara pertama membuat pola di balik pakaian. Beberapa industri kreatif kaos polos di dunia juga sering melakukan hal yang sama, yaitu menyembunyikan pola tertentu di balik kaos. Hal yang sama juga pernah dilakukan oleh salah satu produsen game horor jepang, yang menyembunyikan gambar Zombie dibalik kaos polos yang hanya bertuliskan judul game saja.

    icon allbkg

    Tagged with:

    Next
    Posting Lebih Baru
    Previous
    Posting Lama

    Tidak ada komentar:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says