GUDANG KAOS (spesialis kaos polos)

welcome to our blog

VISITOR

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: GUDANG KAOS Posted date: 21.39 / comment : 0


    Dibanding orang yang senang memakai pakaian bermotif, mereka yang suka kaos polos kadang-kadang dikenal sebagai pribadi dengan karakter dan pembawaan yang kuat. Beda warna, tentu beda pula sifat seseorang. Yuk ketahui sifat seseorang dari warna kesukaannya.

    Orange. Mereka yang menyukai warna ini, kadang-kadang mempuyai karakter pencari challange, dan sangat suka jadi perhatian orang banyak. Dalam hal peningkat mood, warna oranye dan warna cerah lain sering membuat kita lebih bersemangat.

    Merah. warna merah kadang-kadang dihubungkan dengan seseorang berkarakter mandiri. Seperti warna cerah yang lain, merah juga identik dengan mereka yang suka challange, suka mencari perhatian dan warna pembangkit mood paling efektif.

    Hitam. Warna gelap atau hitam umumnya menjadi kesukaan wanita yang ingin tampil aman. Jika digunakan untuk membaca sifat, warna hitam sering dihubungkan dengan sifat seseorang yang misterius. Meski demikian, warna hitam juga sering menjadi gambaran penampilan seksi dan elegan.

    Putih. Seperti warna hitam, putih adalah warna netral yang aman. Mereka yang menyukai warna baju putih umumnya memiliki karakter sebagai pribadi dengan penuh pertimbangan.

    Hijau. Seperti dedaunan, hijau akan memberi kesan segar pada penampilan Kamu. Mereka yang menyukai warna hijau kebanyakkan memiliki karakter pencinta alam, dan suka kenyamanan dalam suasana damai tanpa halangan.

    Kuning. Selain dapat meningkatkan gairah, warna kuning juga sering dihubungkan dengan cerdas dan intelektual. warna ini juga sering mencerminkan kebebasan, disamping gambaran dari individu dengan sifat optimis, tangguh dan tahan banting.

    Biru. Sejuk dan kedamaian, adalah cerminan dari warna biru. Mereka yang suka warna ini umumnya memiliki sifat percaya diri.

    Pink. Warna ini kebanyakkan merepresentasikan keceriaan dan feminimisme. Mereka yang suka warna ini kebanyakkan memiliki sifat halus dengan perasaan yang selalu berbunga-bunga.

    Bagaimana? Apakah warna kesukaan kamu merepresentasikan karakter yang Kamu miliki? Tak hanya baju, karakter yang dominan melalui warna juga kerap muncul dari benda-benda yang ada disekeliling kita. Seperti kartu identitas, skin gagdet, stiker gadget dan sebagainya.

    Untuk melengkapi koleksi kaos kamu, kamu bisa beli kaos polos standar distro dengan harga bersahabat di GUDANG KAOS (Spesialis Kaos Polos), selain bisa beli kaos polos kamu juga bisa nyablon kaos satuan dengan desain kamu sendiri. untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi 087826379039

    icon allbkg

    Tagged with:

    Next
    Posting Lebih Baru
    Previous
    Posting Lama

    Tidak ada komentar:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says