GUDANG KAOS (spesialis kaos polos)

welcome to our blog

VISITOR

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: GUDANG KAOS Posted date: 21.13 / comment : 0


    Nyaman dan bisa digunakan dalam berbagai kesempatan, sebagian alasan tersebut sering menjadi alasan kenapa setiap orang lebih memilih beli kaos polos, kaos sablon buatan sendiri. Tapi tak cuma itu, dibanding macam-macam kaos yang lain, ada banyak alasan kenapa setiap orang harus punya minimal 9 kaos, berikut diantaranya.

    Nyaman dan bisa digunakan dalam berbagai suasana. Apapun jenis baju terutama berbahan dasar cotton combed, umumnya sangat nyaman digunakan dalam berbagai kesempatan. Seperti saat tidur, santai, event, santai diluar rumah, saat rekreasi atau bahkan di saat-saat formal. Bahkan dibanding dengan macam-macam kaos lain (Kemeja salah satunya), kaos juga sangat nyaman saat setiap kita berada di udara dingin atau panas. beberapa tokoh ternama dunia sering memakai kaos sebagai ciri khas saat muncul di berbagai acara resmi yang melibatkan orang banyak dari seluruh dunia. Salah satunya, mantan CEO produk Apple, Steve Jobs dengan kaos polos hitamnya.

    Motif sebagai ciri khas dan objek tampil ‘Keren’. Kelebihan sablon kaos dibanding baju polos adalah motif. biasanya bagian ini sering dijadikan alasan kenapa kaos sablon sering dijual dengan harga (Bahkan) sangat mahal. Karena motif, orang sering tampil percaya diri, sebagai bagian fans tertentu dan tak jarang jadi pusat perhatian, karena konsep rancangan yang unik.

    Siapa bilang baju murahan? Tak hanya kemeja atau kaos lainnya yang identik dengan branding besar, tak jarang kaos juga sering jadi salah satu brand berharga mahal. standard kualitas pemakaian kain yang berkualitas, dan motif yang khas, jadi bagian yang membuat hal ini sangat realistis terjadi. Jadi, masih berpikir kaos identik dengan busana murahan ?

    identitas diri. Selain sering digunakan untuk keperluan suporter dan kaos partai, kaos juga tak jarang sering jadi ciri khas kelompok tertentu. Seperti saat menyukai musik grunge, kaos sablon bergambar Curt Cobain, adalah jenis busana yang paling sering digunakan. Selain sebagai identitas, hal ini sering jadi komunikasi non verbal dengan sesama komunitas pencinta musik atau kelompok musik tertentu.

    Mengikuti trend. Banyak metode untuk selalu mengupdate trend fashion yang sedang terjadi, salah satunya dengan menggunakan sablon kaos. Seperti saat demam Gangnam Style, Kamu dapat menggunakan karikatur penyanyinya, Psy dengan kreativitas yang berbeda. Maka tanpa berkata, orang dapat menebak pesan yang ada pada gambar kaos Anda.

    Apapun keperluannya, jenis sablon kaos dapat digunakan siapa saja, kapan saja dan untuk keperluan apa saja. Bahkan bagi perempuan, tak cuma motif rancangan gambar bisa dimodifikasi, tapi tampilan kaos polos  secara keseluruhan juga bisa dipermak sedemikian rupa. Sehingga tak tampak seperti baju pada umumnya, melainkan gaun baru yang unik, jauh dari kesan baju yang sederhana.

    icon allbkg

    Tagged with:

    Next
    Posting Lebih Baru
    Previous
    Posting Lama

    Tidak ada komentar:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says