GUDANG KAOS (spesialis kaos polos)

welcome to our blog

VISITOR

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: GUDANG KAOS Posted date: 19.50 / comment : 0

    Tak hanya menjadi ajang mencari ilmu, pergi ke kampus bagi sebagian mahasiswa bisa jadi ajang nongkrong yang tak afdol rasanya kalau tidak didukung dengan fashion maksimal. Santai namun sedap dipandang, hal tersebut yang bisa kamu dapatkan jika pandai memadu padan pakaian sederhana, seperti halnya dengan kaos polos combed. Berikut Tips berbusana ok buat cowok, yang pas buat Ngampus :

    Kaos Putih, Kadang, disadari atau tidak penampilan maksimal dimulai dari busana sederhana. Dalam hal ini, saat pergi ke kampus, hanya dengan kaos berwarna putih, penampilan kamu bisa terlihat maksimal. Tak hanya selera, dalam sebuah penelitian di Inggris mengatakan, kaos putih akan membuat pria terlihat lebih tampan.

    Faktanya, kaos polos combed adalah bahan yang dingin dan nyaman. Dan sembari mempelajari setiap materi dari dosen, atau menunggu dosen yang datang telat, jenis pakaian ini adalah pilihan yang tepat. Nyaman dan tetap dingin, membuat waktu di dalam kelas dan saat nongkrong kamu akan terbebas dari rasa gerah. Tak hanya itu, cara pakai yang sederhana, jelas membuat kaos lebih dipilih ketimbang jenis pakaian (Atasan) lain, seperti kemeja atau baju berkerah yang lain. Meski kaos disarankan, tapi tak semua jenis pakaian ini disarankan untuk menunjang penampilan saat di kampus. Kaos bermotif, atau dengan sablon yang terlalu ramai jika dipakai tak akan memberi dampak seperti saat kamu mengenakan kaos berwarna putih.


    Varsity Jacket, Sayangnya, tak semua dosen kadang suka melihat kamu pergi ke kelasnya dengan hanya menggunakan kaos polos berwarna putih. Jangan panik, karena dengan sentuhan Varsity Jacket, penampilanmu akan terlihat lebih ok. Seperti kaos, usahakan memakai jenis jaket ini dengan warna polos, lebih disarankan gelap. Tak hanya itu, hindari jaket dengan banyak motif dan tulisan di bagian belakang jaket. Penampilan dengan jenis pakaian ini hanya akan terlihat seperti anak SMA, bukan mencerminkan sebagai mahasiswa.

    Kemeja denim, Kemeja adalah pilihan tepat jika kamu tak suka dengan dua cara diatas. Tapi satu hal yang tak boleh Anda lewatkan dalam hal ini adalah pilih ukuran yang sesuai. Karena ukuran yang terlalu kecil dan kedodoran, hanya akan membuat penampilan kamu terlihat kurang ok. Ingin lebih variatif, padukan jenis pakaian ini dengan padanan kaos polos. Sudah jadi hal yang biasa, cobalah dengan melipat bagian lengan. Cara ini selain akan membebaskan kamu dari gerah, juga akan membuat lebih terlihat keren dan jadi pusat perhatian.

    Celana Jeans, Jenis atasan apa yang tak sesuai dengan celana jeans ? Celana jenis ini umumnya menjadi salah satu pakaian favorit para mahasiswa dari masa ke masa, dan keberadaannya tak lekang dimakan zaman. Ingin mengenakannya? kamu bisa memadukan dengan salah satu jenis pakaian yang ada di atas.

    Kalau kamu belum punya kaos polos combed, gak usah khawatir, sekarang sudah ada GUDANG KAOS (Spesialis Kaos Polos) yang khusus menjual kaos polos combed, selain bisa beli kaos polos, kamu juga bisa sekalian minta disablonin, dengan desain kamu sendiri.

    icon allbkg

    Tagged with:

    Next
    Posting Lebih Baru
    Previous
    Posting Lama

    Tidak ada komentar:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says